Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kasus Chip Poker

Casing untuk menyimpan dan mengamankan chip, kartu, dan tombol dealer Kamu sangat penting untuk melindungi investasi Kamu dan memberikan keamanan yang diperlukan untuk chip Kamu. Chip akan tetap tenteram terkunci selama bermain sehingga Anda dapat berkonsentrasi di permainan Anda. Anda bisa dengan lekas menentukan apakah ada chip yang pupus setelah sesi bermain tatkala Anda memasukkannya ke pada casing. Kasing chip poker hadir dalam berbagai selaku, bahan, dan kisaran harga. Kebanyakan penjual chip menawarkan set pasti dengan kotak yang disertakan. Keripik plastik yang murah dan ada tidak butuh dilindungi sehingga kasingnya mungkin sesederhana kotak sepatu, tetapi begitu Kamu beralih ke chip selaku kasino famili menengah & lebih baik, Anda jelas harus mempertimbangkan kasing berkualitas yang dapat dikunci.

Kotak plastik

Tas pembawa chip tingkat pemula yang biasanya tidak bisa dikunci dan menyediakan metode sederhana untuk menyimpan dan membawa chip permainan Anda. Casing plastik memiliki dana paling rendah namun masa pakai tersingkat dibandingkan casing chip khusus. Kurangnya keamanan membutuhkan kewaspadaan terus-menerus terhadap chip selama pertandingan.

Skandal Vinil

Casing vinil wahid langkah di atas casing plastik & memberikan perlindungan lebih besar untuk chipset poker. Kasingnya biasanya dibuat dari kayu ataupun plastik yang dilapisi bakal vinil. Kasingnya mungkin bisa dikunci ataupun tidak. Masalah utama yang menjadi perhatian dengan casing vinil adalah daya tahan. Berat chipset 500 daripada chip poker 11, 5 gram mendekati dua puluh pon dan memberikan tekanan yang besar pada tas jinjing & pegangannya. Modus kegagalan untuk sebagian besar kotak vinil adalah terpisahnya pegangan dari kotak sebab beratnya.

Kasus Logam

Pelindung logam adalah wadah pengangkut chip poker yang menyimpangkan umum & populer. Mayoritas casing logam dibuat dari aluminium struktural dengan berbagai gaya & kisaran harga. Kualitas casing logam sangat bervariasi sehingga penting untuk membandingkan toko dan memilih dengan bijak. Beberapa kotak logam tidak semuanya dibuat dari logam & mungkin mempunyai panel dan bagian plastik dalam konstruksinya. Beberapa tidak dapat dikunci. Lainnya memiliki sudut tajam. Lembaran logam yang amat ringan tidak akan bertahan lama. Kotak medali yang ideal ialah konstruksi logam berbobot sedang (aluminium lebih disukai) secara penguatan tambahan di tempat tegangan kritis ditambah kunci untuk memelihara chip tetap aman. Casing logam terbaik dibuat daripada aluminium berkualitas pesawat terbang dengan tampah chip berbondong-bondong yang bisa dilepas, kunci barel secara keamanan menjulung, dikerjakan daripada perlengkapan & engsel pegangan stok padat. Casing ini adalah casing logam terbaik dan karenanya merupakan casing chip termahal.

Kasus Kayu

Pilihan casing chip lainnya adalah casing kayu berkualitas dengan perlengkapan kuningan spesial. Kotak kayu tersedia pada berbagai gaya dan kisaran harga mulai dari model kayu pinus kelas bawah hingga kayu eksotis berukir mewah dengan tatahan logam mulia rekaan tangan sambil pembuat lemari ahli. Kotak kayu yang paling terjangkau dibuat dari kayu cemara, mahoni, oak, dan kayu keras lainnya, konstruksi & penyelesaian simpulan berkualitas fitur terbaik, pegangan dan engsel tugas berat, kunci berkunci, dan baki chip yang dapat dilepas dengan pas. Seperti halnya case yang lain, case kayu hadir dalam berbagai kualitas dan harga yang pantas dengan kualitas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *